About

Pages

Minggu, 13 Mei 2012

Rabu 14 Desember 2011/ 19 Muharam 1433 H



Bismillah…..
Dear iyank . . .
        3 hari berjalan di usia yang ke 21 sepertinya masih belum banyak perubahan yang dilakukan dalam hidup ini bahkan kondisi semangat berakademis semakin menurun dan bisa jadi semakin terpuruk saja… hari yang ke sekian yang setiap paginya ku lalui bersama bantal dan kasur tanpa banyak amal yang di lakukan. Entahlah apa yang sedang terjadi…
        21 tahun berlalu banyak target-target hidup yang belum tercapai… setiap langkahnya masih banyak yang kosong yang belum di isi oleh langkah amal untuk merealisasikan visi dan mimpi untuk menjadi orang hebat… menjadi mukmin yang hebat bahkan bisa mencapai derajat ihsan tentunya.
        Banyak amal-amal yaumi yang tak ku kerjakan dari mulai shalat malam sampai shalat dhuha, dari tersenyum sampai berinfak dan lain-lainnya. Semoga ini bisa ku perbaiki karena tanpa sebuah amal serasa iman ini belum sempurna serasa banyak kegundahan, kekhawatiran dan lainnya yang mendatangiku. Seperti lupa bahwa banyak mimpi yang telah daituliskan tapi belum banyak yang dilukiskan dalam realisasinya. Lupa dengan mimpi menjadi seorang hufaz Alqur’an karena hari ini saja Cuma mampu membaca 2 lembar saja. Harus ku pertamakan memperbaiki hubunganku dengan Rabb yang jiwa dan raga ini ada dalam genggamanNya, pun dengan amalan sunnah RasulNya.
        126 ribu Rupiah si “el ‘adiyat minta jajan . . . yaa… ternyata kendaraan pun meminta haknya tapi tak apalah si el ini begitu sering menemani perjuangan ini dan semoga kelak ia juga mau menjadi saksi perjuangan terutama di jalan dakwah. Bahkan aku rela meluangkan 3 jam menunggu di bengkel ada spare part yang harus diganti namanya coil tapi entahlah yang penting sekarang sudah sembuh dan melaju lagi bahkan cukup di starter saja karena cukup bikin repot juga kalau harus di kick starter bahkan ga tega kalau yang pakenya akhwat pernah dulu sampai mau nagis-nangis untungnya ada yang bantuin.
        Tentang avanza abi mengirimkan pesan kalau sekarang di rumah sudah ada mobil avanza tentunya bukan beli karena lagi banyak uang tapi alasannya karena mobil carry yang lama nganggur harus di tukar agar tak rusak karena tak digunakan makanya ditukartambahlah di syukuri saja semoga membawa keberkahan tentunya.
        Tentang gosip, ada kabar kalau teman smp dan SMA (walau tak 1 sekolah) yang tetangga kampung namanya melly menikah. Satu angkatan memang dan tentunya hal yang lumrah kalau anak gadis selalu mendahului di banding seperti ku yang masih bujang. Tersebar isu sampai ke telinga ummi kalau aku yang lagi merantau di jawa tengah katanya sakit hati mendengar berita itu. Umi pun nanya apa benar ? emang suka smsan ?. subhanallah jangankan smsan no HPnya saja tak punya. Sungguh kejam orang yang menyebar isu itu. Dulu sih pas SMP memang pernah di gosipin tapi itukan dulu dan tentunya sekarang aku bersyukur denga ke ikhwanan ku.
        Fitri mencak-mencak bilangnya ngambek terkait musyangnya Rohis tapi setelah tabayun akhirnya bisa ngerti juga pun dengan mbak yeni… berdiskusi juga tentang rencana-rencana besar untuk kemenangan dakwah di UNSOED.

Ahad,  13 Safar 1433 H / 8 Januari 2011
Bismillah . . .
Dear iyank . . .
        Hari ini hanya ada agenda musma kbmu yang belum ranpung, tastqif materinya fiqh wudlu bersama ust. Ibnu Rochi. LC dan sisanya prepare buat uas besok.

2 komentar:

"Fitri mencak-mencak bilangnya ngambek terkait musyangnya Rohis tapi setelah tabayun akhirnya bisa ngerti juga "
dih, apaan nih? ane gak ngambek -,-

.................................................................................................................................

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More