About

Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Selalu ada

Selalu ada. . . Ya. . . Allah selalu ada dimanapun hy saja mgkn Allah eng6an berada d hati hamba y kering dr semburan mata air dzikir. DIA selalu ada di manapun. . . Selalu ada . . . Selalu ada Allah tempat untk kita meng6antngkan harapan. Selalu ada . . . Tentang lahan garapan dakwah ilallah via pembngunan peradaban yg mulia ini. Selalu ada tempat untk para penyeru kalimat2 Allah. . . Siapapun dia, suku, negara, bhasa, warna kulit, watak, karakter, kaya, miskin, dll pazti ada tempat yg b5a dia mere5ap ber5ama tetesan peluhnya keringat dalam kerja kerja dakwah. Dalam hati penyeru sejati selalu ada cinta yg menguatkan sendi2 bangunan peradaban itu.
Dan cinta itu bernama Tarbiyah. . . Yg senantiasa mencerahkan keimanan, mengalirkan yg ter5umbat, melapangkan ke5empitan, mengobati setiap sakit.
Ya ikhwah. . . Yakinlah selalu ada tempat untk menampilkan karya terbaik kita d hadapan Allah dan hamba2nya yg beriman juga untk semesta raya. . .
Yakinlah selalu ada tempat untk mereka para penyeru yg ikhlas sebuah tempat terbaik d akhrat nanti, tempat yg dgn pelayan2 terbaik, keindahan2 terbaik, cinta terbaik, makanan dan minuman terbaik, bidadari terbaik dan sesuatu terbaik lainnya yg tak mampu kita terka. . .

1 komentar:

Assalamu'alaikum wr.wb.
I'm support you here brother, please visit me back.

http://quranicleadership.com
http://mas-prio.blogspot.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More